Saturday, January 6, 2007

Dalam kebimbangan?

Tak ada yang bisa aku katakan kini... aku begitu bimbang seperti kehilangan arah tujuanku.. entah mau dikemanakan hidupku, sepertinya aku tak punya arah lagi. Rasanya ingin berlari pergi jauh.. jauh... dimana tak ada seorangpun yang bisa menemukan aku.
Aku hanya bisa diam dan memendam. Aku tak punya kekuatan. Berlari dari masalah itu bukan yang aku inginkan. Tapi rasanya ingin aku selaikan saja, aku akhir semua yang membebaniku.

Saat ini ingin rasanya menangis. Bagaimanapun juga aku nggak bisa. Aku mau kemana? keman? tak ada seorangpun yang mengerti dan tak ada yang mau mengerti, yang terlihat sosok sahabat didepanku yang bisa bantu aku. Tapi tidak semua harapan bisa aku gantungkan pada mereka. Aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh..... Entah...

Pikiranku kacau.. kacau..... mungkin hanya lewat blog ini aku bisa lampiaskan semua yang ingin aku teriakan... hhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh. Aku rasa tidak ada bisa menolongku, tidak ada... hanya aku sendiri yang akan memutuskan... Saat ini apa yang aku tuliskan semuanya kacau... tak ada yang jelas tak ada tujuan... mungkin jiwaku ingin bebas... rasanya begitu tebelenggu hingga ingin sekali jiwaku ini memberontak dan hancurkan aku............... &@*#%$*@&^$%@*!@&$^&$#

No comments: