Thursday, January 18, 2007

Rinduku sedikit terobati

Semalam, saat aku dang santai dirumah, tiba-tiba aku dapat sms dari dia... Saat itu rasanya aku sangat senang sekali... rasanya rinduku terobati saat itu.. kamipun bercakap-cakap lewat sms, duh rasanya ingin bertemu, tapi sayang rasanya nggak bisa.. Saat ini ia sedang fokus sama karirnya dan hidupnya saat ini sepenuhnya untuk kerja, dan nggak ada kesempatan untuk bertemu dengannya... Mungkin aku hanya bisa merindukanmu kembali... Honey... aku akan menunggumu jika kala aku sanggup menantimu, apakah engkau juga begitu?

3 comments:

alamsyah rasyid said...

Cinta seorang Ibu memang luar biasa, amazing gak tahu lagi mo ngomong apa,

tulus mencinta keluarga karena-NYA

Subhanallah

I love my mom too

Dedee Huang said...

ciele.e....
honey... bok...
dak kuku...


tapi.. ckny dio tuh lebih parah kerjony daripada kaw e..

buktiny kaw nulis siang malem.. nah kaw???

siang malem masih biso nyantai..

oh.. babe.. mojoo..

Fr13ndeR said...

yah.. yah.. emang keliatan gitu honeyku.. pak Alam terima kasih komentnya^^