Thursday, January 18, 2007

Hanya untukmu kekasih

Selama ini mungkin aku bermimpi untuk bisa didekatmu, tapi jelas sekarang, ini bukanlah mimpi. Ini adalah fakta. Aku tau engkau kan jauh, aku tau kau kan pergi, walau aku tau kau tak pernah tau kalau aku tetap menginginkanmu disini... Kini aku kembali seperti dulu, hidup tanpamu... hanya bisa mengenang masa yang terindah bersamamu.

Apa daya yang bisa kulakukan untuk menahanmu? Aku tak punya kekuatan, aku tak punya kuasa, dan aku tak punya hak sama sekali untuk itu... Biarlah kini aku sendiri asal engkau tetap bisa menemani hatiku yang sunyi...

Hanya Untukmu Kekasih

Telah banyak yang kau berikan padaku
Telah banyak cinta yang aku dapatkan..
Aku hanya bisa menyimpan rindu
Rindu yang dalam terpendam

Kau yang pertama buatku beda
Menterjemahkan aku arti hidup
Memberikan semua rasa
Rasa yang tak pernah ada padaku

Pergilah gapai citamu
Aku kan berusahaan menantimu
Aku akan berusaha mengerjarmu
Mendo'akanmu sepenuh hatiku

Karena kau yang kusayang
Selalu ada dalam kenangan
Semua akan ku berikan
Hanya untukmu kekasihku

Aku tahu engkau tak pernah tau apa yang kutuliskan buatmu... tapi biarlah.. suatu saat kau pasti tau.. dan suatu saat kita pastikan bertemu kembali.. Honey...

No comments: