Friday, January 19, 2007

Pesan dia atas meja

Hal yang seperti ini aku belum pernah alami sebelumnya, jadi sekarang aku akan mulai bercerita... Tadi siang saat aku pulang untuk sholat Jum'at dan makan siang... semua hal aku alami biasa-biasa aja... tapi saat tiba dirumah aku menghadapi hal yang belum pernah mamakku lakukan seumur hidupku... lucu aja sih bagi aku.. malah aku tersenyum saat melihat pesan diatas meja yang bertuliskan "anak-anak... kalau mau makan siang masak telor aja" hehehe.... aku tau kalau hari ini nggak ada lauk... tapi buka itu yang harus aku usik... sebenernya aku lucu aja dengan pesan di atas meja tersebut.... (mamak ai lop piyu)....

5 comments:

Dedee Huang said...

hore.. komentator pertama..

haha

... intiny e..


udah lamo emak aku dak cak tuh.. jade.. beruntung diri dikaw.. haha

Fr13ndeR said...

hehehe iya kayaknya gitu...
tapi aku rasakan cinta seorang ibu kepada anaknya sejak dulu... sejak pertama kali aku dilahirkan...

Dedee Huang said...

ya lah..

kalo dak. dak mungkin berojol diri kaw..

ouek...

balik lage..

pilihan aku kemaren pas seminar..

"Aku dilahirkan bukan karena disengaja, dan aku dicintai."

Rijalul Fikri said...

Mikut nimbrung, emak aq jugo cak itu, klo aq balek ke rumah malem-malem. Pasti ado pesen di meja makan.

Nike said...

klo mama aku yeh, lebih seneng taruh pesen (malah sering bgt), di kulkas. Pesennya, ga jauh-jauh dari makan ato ngangkat jemuran... hehhehhe...