Wednesday, January 17, 2007

Rindu kembali

Aduh? Rasa rindu datang kembali, rasaya ingin selalu bertemu, tapi dimana aku bisa menemuinya aku tak tahu dia kini dimana? Rasanya ingin kulepas semua rasa rindu ini, rindu dihati yang selalu memangil namanya. Selalu aku menanti tak henti, setiap hari, setiap waktu. Hanya dirimu yang ingin aku temui kini tapi sayangnya itu tak bisa terjadi kini.

Mengapa rasa rindu ini selalu hadir, kuingin rasa itu hilang, tapi mungkin hatiku tak bisa berbohong atas rasa rinduku ini. Bisakah aku bertemu dengannya kini ia seperti sebelah jiwaku. Selalu aku ingin, ingin, dan ingin bertemu denganmu... tapi bisahkah ...

Sayang engkau tak pernah tau aku selalu merindukanmu, sayang engkau tak pernah tau sesungguhnya aku menanti dan menunggumu hingga mungkin aku bosan akan menanti. Dan sampai kapan aku kuat bertahan disini menunggumu.

1 comment:

Dedee Huang said...

mm..

aku jg punyo perasaan yg samo.. lonely.. dan merindukan seseorang.. :(