Friday, January 19, 2007

Mimpi adalah sebuah animasi

Aku adalah orang yang suka bermimpi atau disebut "pemimpi", tapi selamanya bila larut dalam mimpi itu aku bisa mendapatkanya didunia nyata ini! Tapi bagaimana caranya? aku dulu suka berfantasi... mengkhayal soal masa depan, soal kehidupan yang indah, yang lebih fokus sama apa yang kita impikan... tapi semua hanya mimpi, sangat jauh jadi kenyataan... tapi apa mimpi itu nggak bisa diwujudkan? Buat semua mimpi bisa aku wujudkan bila aku mau...

Saat itu, saat aku bermimpi tentang apa yang aku khayalkan, aku mewujudkannya lewat sebuah karya komik.. dari situ aku bisa bercerita semua tentang apa yang aku pikirkan.. apa yang aku ingin tuangkan dan apa yang ingin aku wujudkan... sangat mengasikan... dan saat itu akupun jadi lupa akan mimpi dan terus berkarya.. walau dalam karya itu masih ada mimpi-mimpi disana...

Kini, semua mimpi kini tak aku wujudkan lewat komik karena ada beberapa faktor yang tidak mendungkung... Dan seiring bertambahnya pengetahuanku.. akupun kemudian bisa kembali menuangkan impianku lewat animasi.. dan mimpi yang satu ini adalah mimpi kebanggaanku, bahkan aku nggak pernah nyangka kalau aku akan mendapatkan mimpi menjadi seorang animator.. tapi itu menyenangkan... dan aku terus berusaha untuk menjadi lebih dan lebih lagi.. dan lebih menjadi seorang pesulap mimpi.. yang sekarang.. luapan perasaan, keinginan atau apapun bisa aku curahkan dan bisa dinikmati setiap orang... semoga aku tidak berhenti bermimpi disini...

Dan satu moto yang pernah ada dalam hidupku... dan entah kenapa aku bisa membuatnya...
"Get your dreams now before miss all" moto yang cocok buat seorang pemimpi^^

No comments: