Monday, January 15, 2007

Keluarga Tercinta

Pagi hari saat aku bangun dari tidurku dan saat aku ingin berangkat untuk kerja, Orang yang ku lihat saat itu adalah ayahku yang sedang membersihkan motor untuk aku tunggangi, setiap hari itu ia lakukan itu untuk aku, sekilas aku terharu kalau aku melihat ia tahan setiap hari menyuci motor yang aku akan kendari agar terlihat tampak bersih...
Siang hari, saat aku pulang untuk makan siang... saat itu orang yang paling aku sayangi membuat kan masakannya yang sangat lezat buatku... dia adalah mamakku...
Malam hari saat aku sudah lelah dan pulang kerumah, saat itu adik-adikku yang memberikan keceriaan padaku...

Semua itu adalah hal yang terindah yang aku miliki didunia ini... Ayah, aku bangga padamu bahkan aku ingin menjadi sepertimu, mamak, aku cinta padamu karena engkau selalu memberikan yang terbaik buat anakmu ini... dan adik-adikku... terima kasih... karena kalian telah mengisi waktu kosong dan sunyiku.. ^^TT

Mereka semua adalah keluargaku yang tercinta, tapi tidak hanya dirumah,,, aku punya orang-orang yang kucintai sebagai keluargaku, Aan, Zam-zam, Black, Budi, Willy, Ridho, Sam, Fikri, Nike, Hendra, Wahyu, Yudha, kak Arsad, Aciang, Duwi, Ranny, Jaka, Chandra, Deddy, Alfred, kakDonny, mba Rika, mas Wira, Pak Alam, Pak Andi, Pak Seno,Pak Bana, Pak Dedek, Pak Molavi, Pak Agus, Pak Pria, Pak Viktor, ko Pingping ... dan semuanya... yang selalu memberikan yang terindah untukku kalian adalah keluargaku.... Keluarga tercintaku...TT semoga kalian tak terlupakan seumur hidupku...^^

No comments: