Monday, April 23, 2007

Bisakah

Saat ini aku mencoba untuk jadi yang terbaik, yang terindah.. yang berharga... dan yang bisa diandalkan... Terus kucoba, kucoba dan terus kucoba... namun hanya itu yang bisa aku lakukan... Aku hanya manusia biasa dengan segala keterbatasan yang aku milik...

Aku tak bisa menjadi orang lain... aku selalu ingin menjadi yang terbaik... aku ingin selalu menjadi yang bisa diandalkan... Tapi aku selalu merasa tak pernah ada arti dimatanya.. Mungkin aku tak pernah berada dalam hatinya dan mungkin aku memang tidak bisa berada dalam hatinya...

Aku selalu merasa aku tak bisa menjadi yang terbaik buatnya walau aku sudah berusaha... aku tak bisa menjadi apa yang seperti dia dambakan, apa yang seperti dia impikan, dan apa seperti dia inginkan.. aku hanya bisa menjadi diriku dengan segala kekurangan yang aku miliki...

Aku hanya bisa berharap dan semua harapanku hanya sebatas harapan saja... sulit untuk menjadi nyata dan sulit untuk terwujud... Aku disini hanya bisa menanti, aku disini selalu mendapatkan semua yang tak pasti.. dan semua yang menyakitkan akan selalu menjadi miliki dan mungkin agak menjadi suatu yang takkan bisa lepas dariku...

Saat ini aku ragu dengan perasaanku sendiri... entah apa yang harus aku jalani.. entah apa yang harus kulakukan... dan dari semua yang aku lalui... bisakah ... aku melewati segalanya dan bisakah aku menjadi yang terbaik...............

No comments: