Tuesday, April 10, 2007

Tetap Sama

Selama ini aku selalu memikirkan cara untuk mendapatkan hatinya... aku telah mencoba dua kali dan gagal,,, hampir aku mau menyerah... tapi karena dia adalah sumber inspirasiku aku pun memutuskan untuk tidak menyerah dan tetap untuk meluluhkan hatinya.... untuk ketiga kalinya..... Selama dua minggu aku berfikir dan membuat suatu karya buat dia.. agar dia terkesan.. dan emang itu yang dia minta dariku saat aku nembak dia kedua kalinya...

Aku nggak mau untuk ketiga kalinya gagal.. dan aku berusaha semaksimal mungkin agar kali ini aku dapat memberikan yang terbaik buat dia.. dan saat itu akupun merencanakan sesuatu yang sebelumnya belum pernah aku lakukan seumur hidupku kepada siapapun...

Semua keberanian aku kumpulkan, karena aku tidak mau mengecawakan untuk kali ini.. Penembakanpun dimulai..!!! Aku sudah mempersiapkan sebuah lagu yang aku ciptakan untuknya... walaupun nggak sebagus band-band papan atas.. aku coba untuk unjuk gigi... saat itu.. aku memperdengarkan laguku itu lewat hpku,, judulnya "aku sayang padamu" tapi saat dia mendengarkan lagu itu sampe selesai.... yang terlihat dari ekspresinya adalah ekspresi yang datar... itu ... (wew) kekecewaan pada diriku pun muncul.. rasanya karyaku nggak ada artinya.

Tapi nggak masalah aku punya rencana B.. saat itu akupun minta bantuan sama pak Bana untuk memutarkan animasi vidioclip dari lagu yang aku buat tersebut.... (jreng..) animasiku pun diputar.. ... seisi kelas menyaksiakan animasiku itu.. tapi setelah selesai... apa yang terjadi.... ternyata masih tetap sama... dari sejak penembakan pertama hingga yang ketiga.. aku hanya melihat ekspresi datarnya saja.... apa itu yang harus aku lihat sampai nanti.... kalau itu yang terus akan aku lihat maka.. apapun yang akan aku berikan nanti... hasilnya tetap sama...

Hingga kini aku tidak mendapatkan sebuah kepastian.... hingga kini..... entah .. apa .... yang salah padaku.... Rasanya sudah semua aku berikan.. dan rasanya hutang janji untuk membuat sesuatu yang kreatif buat dia sudah aku lakukan.. dan kini .... aku tidak perlu lagi mengetahui apa-apa... bila aku tidak pernah mendapatkan sebuah keputusan yang pasti dari dirinya.. maka aku akan membuat keputusanku sendiri... karena rasa sayangku sudah terbuang... dan semuanya tetap sama..........

6 comments:

dedekkk dheeneei said...

Belajar dari pengalaman hidup orang lain gak ada salahnya Nder, kalo toh tau ekspresi tuu cewek teteup datar2 aja mending out aja dech mungkin Nder bukan tipe cowok yang dia pengen... mungkin selamanya Nder cuma pengen dijadiin sahabat. tohhh Nder tau setiap orang pengen yang terbaik buat dirinya sendiri dan itu manusiawi... sekarang coba Nder liat disekitar Nder ada orang yang bener2 sayang sama Nder, yang selalu berharap Nder dapet yang terbaik, yang selalu pengen liat Nder maju terus berkarya dan gak dibelit kegilaan ini. ayooo Nder mulai peka sama hal2 yang ada disekitar Nder... Nder udah berusaha dengan oke banget, Nder udah berusaha untuk mengutarakan apa yang Nder rasakan tapi kalo hasilnya tak sesuai dengan harapan kita yaa mau apa lagiii mungkin ini udah jalan terbaik buat kita. Sabar yee, menurut dedek plus orang beberapa orang yang dedek temuin dan dedek ajak sharing masalah Nder menyimpulkan :
1. hanya cewek yang gak2 yang mau nolak Nder..
2. cak iyooo nian cewek ituuuu berani bikin Nder cak ini
3. masih banyak sicchhh Nder command yang lain tapi gek Nder GRRR dedek kan tau dirimu tuuu mudah nian GRRR

dahhhh ahhhh capekkk dechhhh " Cari cewek lain baee yeeee "

3ragon_skublaka said...

@ fri3nder
Manusia hanya bisa berusaha tapi tuhan yg menentukan. Kita dak pernah tau rencana-Nya tapi kita perlu mencari tahu itu agar kita merasa tenang.
Semoga doi n Nder samo2 bijak dalam menyikapi hal ini. Mungkin butuh waktu & proses dari teman menjadi teman special.

hanz said...

Galak payo dak yo jangan di pakso, tapi jangan karena cinta yang tak terbalas kito jadi musuan samo tu orang ( bukan jodoh mungkin ).
heheheee.......

cipluq said...

coba lah untuk belajar mengetahui,mengerti,memahami,dan merelakan.

Fr13ndeR said...

makasih buat saran-sarannya^^

hadi said...

cinta tak harus memiliki......
bener yang dikatakan ciplug....
n kalu kata2 q salah maaf ye