Wednesday, April 11, 2007

Tidak percaya

Tidak percayakah kalian padaku? Kenapa aku selalu dianggap main-main? Kenapa tidak ada yang percaya kalau aku serius? Kenapa tidak ada yang percaya kalau aku jujur? Kenapa selalu tertawa saat aku serius, saat aku jujur? Apakah aku selalu terlihat main-main? Tak ada yang percaya kalau perasaanku bisa mengatakan yang sesungguhnya? Apa aku seorang badut? Yang setiap saat harus ditertawakan? Bahkan saat seriuspun tak ada yang tau? Haruskah aku menjadi badut? Bila sudah tak ada yang percaya, aku harus kemana? Apa aku sudah tidak ada arti lagi?

6 comments:

hanz said...

Mangkonyo jangan nemen igo ketawo, kenapa biasanyo aman nemen igo ketawonyo bakalan nemen jugo nangisnyo, bukan bermaksud ngatoi tapi images mu yang nggak pernah serius itu terlalu kuat, samo cak aku dak katek yang percayo aman aq lagi serius.

dedek said...

yups Nder bener tuuu katooo si AAn. udah melekat nian Nder yang dak pernah biso serius, maaf Nder yeee koq Nder sekarang agak2 pecicilan yeee padahal waktu pertamo kenal nder tuuu dak kayak gituu malahan Nder sering ngomongin dedek " dek, dak usah pecicilan gino " nahh sekarang koq nder.... yooo menurut dedek yeee cewek agak2 illfillllll kalo liat cowok agak2 pecicilan. sekarang perbaiki diri berusaha buat buang jauh2 images pecicilan +ketawo nemen nian... biar dak kejadian lagi istilah "never happy and always broken heart". setiap orang pengen dunkk sesekali dalam hidup merasakan sedikit kebahagiaan masak Nder pengen disepanjang kehidupan ini menderita +patah hati terusss....

rhani3 said...

udeahlah nder dak usah nyalahi diri dewek,segalonyo tuh ALLAH SWT yg ngatur, Mungkin wong itu idak bener-bener kenal nder,jadi dio dak biso bedake nder serius apo idak, Tapi nder ye klo boleh jujur nder tuch klo serius jadi garing+basi. Rani be dak terlalu seneng liat nder serius. jadi harus semangat ye.biar anjing menggongong, guk-guk-guk!!! hehehe ^__^

cipluq said...

-tanya pada diri sendiri-

Fr13ndeR said...

rhani3 said...

udeahlah nder dak usah nyalahi diri dewek,segalonyo tuh ALLAH SWT yg ngatur, Mungkin wong itu idak bener-bener kenal nder,jadi dio dak biso bedake nder serius apo idak, Tapi nder ye klo boleh jujur nder tuch klo serius jadi garing+basi. Rani be dak terlalu seneng liat nder serius. jadi harus semangat ye.biar anjing menggongong, guk-guk-guk!!! hehehe ^__^

Hehehe.. mokasi adekku... dinda tau nian kayak mana kakak... hehehe

Dedee Huang said...

astaga.. comen aku yg panjang dak masuk.. duh cape deh..