Monday, April 2, 2007

Hari terakhir

Hari ini adalah hari terakhir dimana aku bisa melihat diriku yang berusia 19 tahun.. Dan hari esok aku sudah tidak bisa melihatnya lagi.. karena esok aku udah berusia 2o tahun, itu berarti masa-masa yang telah aku lalui selama 19 tahun... semua akan menjadi sebuah kenangan yang hanya berada dalam ingatan.

Kini aku harus merencanakan hidupku yang sedikit ini apakan hidupku kedepannya nanti bisa menjadi lebih baik.. atau tetap begini??? Sudah banyak masa yang aku lalui, suka, sedih, derita, bahagia.. dan semuanya hanya akan jadi kenangan.... Sekarang apa yang bisa aku ukir agar nanti hidupku lebih baik.. dan semuanya dapat dikenang.. hingga aku tak dapat melupakan semua yang pernah aku alami...

Semoga saja hidupku akan berubah untuk dikemudian hari.. dan akan akan dapat menemukan semua yang aku harapakan dan aku inginkan... tapi entah kenapa aku tidak pernah merencanakan hidupku, sehingga aku tak pernah tau kapan aku harus melangkah dan kapan aku harus menjadi yang terbaik.. sehingga hidupku kini tanpa arah.. aku seperti mengikuti arus.. yang tak pernah aku rencanakan, tapi arah yang aku ikuti membuat diriku menemukan semua yang tak pernah aku duga....

Mungkin harapan aku bisa tercapai apabila umurku panjang... tapi apakah bisa aku mencapainya??? Semua masih dalam angan-angan belaka.. dan mungkinkah aku bisa mewujudkannya... aku hanya bisa berharap kini.

1 comment:

SenopatiPamungkas said...

"Yo're Not A teen Age again guys.."
Itu ungkapan dibarat sono.. artinya lo dah gak masuk usia belasan.. Kesan ngelepas usia Teen Age rasanya sama dengan memasuki usia 17 tahun.. Selamet selamet.. Dewasaaa donnnkkk