Tuesday, April 3, 2007

Makasi

Aku pengen ngucapi makasi sama semua yang udah ngucapi selamet ulang tahun buat aku dan udah inget sama ulang tahun diriku ini.. kalo boleh nagih... kadonya mana??? hehehe...

Maaf, kalau aku nggak bisa traktir semuanya.. karena keterbatasanku.. jadi hanya temen yang sepet hadir malam ini yang bisa aku traktir.. Malam ini aku seneng sebeb orang yang aku sayang bisa hadir....

Sebenernya kemaren Dia udah ucapi slamet sama aku, terus katanya dia harus kerja keluar kota pada hari ulang tahunku.. jadi mungkin aku nggak bisa traktir dia... Tapi yang membuat hatiku seneng adalah dia bela-belai pulang dari Martapura hanya untuk menghadiri acara kecil-kecilanku...

Wah.. yang lebih buat aku nggak enak ati sama dia saat itu adalah dia baru aja sampe Palembang terus dia aku jemput, eh setelah itu dia pergi lagi bareng aku.. duh.. duh.. duh.. tapi nggak apa yang penting malam ini aku udah sangat seneng bisa kumpul bareng temen-temen yang bisa hadir dan tentunya karena Dia juga ikut disana...

Makasi banyak sekali lagi buat semua-semuanya... ^^