Friday, April 20, 2007

Maafkan

Kemaren aku dateng kePalcom pagi-pagi.. terus ketemu sama Rani dan Dini... saat itu akupun ngatar Dini pulang kerumahnya cause aku sekalian mau kerumah Abdinta.. karena aku udah janji untuk kerumah Dinta dan ngajari dia flash. Sebelumnya aku janji ama Rani kalau aku entar mau ngaterin dia pulang.. jam 3 an.. tapi karena aku pulang dari rumah dinta jam 3 dan sampe dipalcom jam 4 lewat.. jadi aku nggak ketemu sama Rani..

Terus aku pun saat itu dipalcom.. dan maen dikelas.. ternyata Rani sms aku.. dan aku nggak tau kalau dia bener-bener nunggu aku ... jadi aku mohon maaf sebesar-besarnya deh Sama Rani... Kakak sebenernya nggak mau ingkar janji tapi nggak tau kenapa ya... kemaren itu banyak banget kerjaan aku.. padahal nggak pernah-pernah aku sibuk kayak kemaren.. padahal hari-hariku biasanya kosong-kosong aja.... Mungkin kemarin adalah kamis penuh janji... ^^

Buat Rani.. kakak bener-bener minta maaf ya? Maaf ya.. laen kali nggak bakal di ulangi deh..

No comments: