Friday, April 27, 2007

Cupik Pok?

Oke... lanjut lagi nih.. sekarang kita bahas sobat aku yang satu ini. Pertama aku kenal ama dia saat aku pulang jalan kaki dari Palcom.. eh.. saat itu ketemu dia.. n aku diajak pulang bareng... yang satu ini namanya Rahmat Hermanto ato sapaan akrabnya Aan... Awal kenal saat dia nawarin pulang bareng.. itu dia nanyai kalau aku temannya Hans kan? ... ternyata Hans adalah akses aku bisa kenal sama Aan...

Sejak itu aku jadi kenal akrab sama Aan... dan saat itu akupun sering pulang bareng sama Aan.. tentu aku nggak pulang jalan kaki lagi sejak itu... terus kami pun pernah kumpul-kumpul di rumahnya Aan dan saat itu rame juga.. kami semua jadi tambah Akrab.... hehehe...

Sohib yang satu ini dipanggil Aan cupik Pok.. entah kenapa? (belum ada keterangan mengenai itu) Orangnya baek, ramah, mudah akrab, humoris.. jarang marah..(belum pernah ane liat dia marah.. wajah always senyum terus)... Sempet jadi Instruktur Palcom di Jambi.. dan saat kami ketemu lagi saat Ceremony perpisahan Palcomtech. Kami juga sempet kumpul-kumpul bulan Maret kemaren.. Sekarang dia udah diPalembang dan kuliah .. tapi udah jarang ketemu lagi nih.. soalnya mungkin sibuk yach...

Next Sohip .. coming soon.....

No comments: