Tuesday, April 24, 2007

Sekarang udah jarang kumpul

Sohib ane yang satu ini namanya Robi, nama panjangnya aku kurang tau.. entah aku salah sebut.. kan nggak enak... Aku kenal sama Robi juga dikenali sama Hans.. dia anak pagi.. sedangkan aku anak siang.. jadi frekuensi untuk bertemu itu jarang.. Tapi Hans kenali aku sama dia jadi kita temenanan deh...

Nih anak lulusan SMA 1 dulu waktu dia masih diPalcom kami hobi bercandain dia.. jadi bahan celaan gitu.. tapi gitu.. gitu .. dia sobat aku.. Anak baek.. lucu juga.. tapi kalau soal humoris masih menang Hans... hehehe.. Aku juga pernah maen kerumahnya.. kalau maen kerumahnya diservis abis deh...

Robi juga pernah ikutan kami ngumpul-ngumpul dirumah Aan cupik pok.. saat itu adalah malam yang membuat kami semua akrab satu sama laen.. Robi juga salah satu anak PDC dulu dia pernah ikut.. terus satu kelas juga sama aku dan Hans di PDC..

Sekarang nih anak udah kuliah... jarang ketemu nih.. ketemu saat kemaren kumpul-kumpul dirumah Aan cupik pok.. Sekarang Robi udah beda... kemana udah pake motornya komeng.. hehe.. jadi udah ngebut nih anak.... hehehe

Next sohib...??

No comments: