Saturday, April 7, 2007

Hadiah dari PS

Today aku maen kePalcom, kebetulan ketemu sama Nike saat aku duduk di Dj, Nike ngasih tau aku kalau aku dapat hadiah dari PS(cipluq)... Tapi saat itu aku belum ambil hadiahnya.. Saat itu Fikri yang kasih hadiahnya ke aku...

Hm... keren juga.... aku seneng dikasih maen gantungan kunci naruto.. (tau banget kalu aku seneng naruto).. Wah PS baik banget... udah mau beliin buat Aku.. aku jadi seneng...^^(nggak kayak Dwi.. dia nggak ngasih aku kado loh? sapa tau dia baca terus beliin aku kado ..hehehe) Wah.. maaf ya Nder nggak bisa ngasih ucapan terima kasih nya secara langsung jadi lewat blog aja.. nggak apa apa kan???

Pokoknya terima kasih banyak... PS adalah teman pertama Nder yang kasih kado... maaf kalau Nder nggak bisa traktir PS.. soalnya ???(maklum masalah bujang...) tau kan? Hehehe.. Nah sekarang yang aku tunggu kado dari yang laennya... nggak apa kalau telat yang peting makin telat makin bagus kadonya... (duh.. Nder sikok ini cemengkekan nian... ) nggak maksa kok.. tapi wajib.. hehehe

2 comments:

Kodok ijo said...

kekeke
ado apo nian ui pake kado2 an
cak nyo ado yang ultah apo...
apo ado yang baru sunat :D

cipluq said...

sama-sma nder tapi maaf ya cipluq cuma bisa kasih itu aja.nder' seneng aku lebih seneng ^_^